Tampil Percaya Diri Tanpa Jerawat

Jerawat bikin ribet nih, untuk menyamarkan jerawat makin ditebelin tuh alas bedak dan bedaknya. Itu bukan solusinya girls.... Kalo kamu makin stres makin menjamur jerawat di wajahmu.

Jerawat batu yang buat kita tak percaya diri karena biasanya akan lama hilangnya bisa sampai satu mingguan, dengan ukuran yang lebih besar dan berwarna merah. Awas jangan sampai dipencet ya karena akan menambah rasa sakit dan meninggalkan bekas hitam di wajah kita. Jerawat ini bisa disebabkan karena darah kotor sisa metabolisme dari tubuh kita. Untuk mengusir jerawat batu cobalah pakai bahan alami dari alam yaitu bawang putih. Caranya kupas bawang putih kemudian cuci bersih, oleskan pada bagian yang ditumbuhi jerawat batu. Lakukan secara rutin sampai jerawat itu benar-benar hilang.

Ternyata jerawat tak hanya tumbuh di wajah kita, tapi bisa juga tuh nangring di daerah sekitar punggung. Walau jerawat ini masih bisa bikin kita percaya diri karena bisa ditutupi dengan baju akan tetapi tetap saja kita tidak merasa nyaman. Jerawat di punggung tumbuh karena bakteri yang tumbuh akibat terlalu lembab dan tertutup atau terlalu banyaknya kelenjar minyak di permukaan kulit. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan dengan mandi dua kali sehari. Jika ternyata aktivitas anda yang aktif harus berada di luar ruangan maka pilihlah pakaian denngan bahan dari katun agar keringat dapat diserap dengan baik.

Satu lagi jerawat yang tumbuh disebabkan karena ketidakseimbangan hormon. Biasanya diusia memasuki masa pubertas mulai tuh jerawat muncul. Untuk jerawat jenis ini biasanya agak sulit untuk disembuhkan walaupun kita sudah memakai produk-produk anti jerawat. walau diusia yang sudah tidak pubertas pun jerawat ini sering muncul ketika wanita sedang haid atau tingkat libido pria yang mulai tinggi. Pakailah obat khusus hormon untuk menghilangkan jerawat karena lebih efektif. Akan tetapi anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk jenis obat yang paling cocok untuk anda.

Pola hidup sehat, dan olahraga secara rutin serta menjaga kebersihan untuk mencegah jerawat agar tidak nongol terus. Nah dengan begitu kita bisa tampil dengan percaya diri tanpa jerawat, wajah yang bersih akan memancarkan pesonamu. Gak harus putih yang penting sehat dan mulus, untuk anda yang berkulit sawo matang saya anjurkan gak usah deh pakai obat pemutih yang berefek samping. Syukuri apa yang dianugrahkan Tuhan. Kecantikan itu gak hanya dari luar kok, tapi juga harus dari dalam.

0 comments:

Post a Comment