Air Terjun Jumog dan Kebun Teh Kemuning

Sudah beberapa bulan saya tidak menginjakkan kaki di tempat favourite saya yaitu Air Terjun Jumog dan Kebun Teh Kemuning. Tempat ini adalah tempat yang bisa membuat adem hati, setelah beberapa waktu disibukkan dengan berbagai masalah dan urusan hidup. Pagi pukul 08.00 saya sudah berangkat dari kota surakarta karena ingin menghabiskan akhir pekan ini untuk benar-benar merefreh otak q yang sudah sangat mendidih.
Jumog, AngkringanEka
Sungai di bawah Air Terjun Jumog


Hawa sejuk dan segar langsung kuhirup sebanyak-banyaknya, biar oksigen yang belum tercemar ini masuk menyuplai otak q.

Dan yang membuat saya tersenyum ternyata kedatangan saya disambut oleh seekor katak yang terpesona melihat saya hehehe.... narsis dikit gak pa pa ya.... dan kamera ditangan saya tak berhenti tuk sekedar jeprat-jepret walau saya tidak punya pengalaman fotography.

Jernih dan dinginnya air tak mampu menahan saya untuk nyebur Bbbrrrr.... dingiiiin banget






Setelah puas q lanjutkan perjalanan, duh ternyata baliknya harus naik tadi sih pas turun ke air terjun semangat gak terasa capeknya. Nafas ngos-ngosan maklum kurang olahraga, dan q pun harus sering berhenti untuk minum dan duduk di tempat duduk yang disediakan di samping jalan. Aduh peal-pegal kaki saya....

Akhirnya lanjut ke Kebun Teh Kemuning.... pokoknya siap-siap gigi satu karena jalan yang nanjak naik dan berkelok-kelok. Jarak nya sih gak begitu jauh 10 menit juga dah sampai ke daerah hamparan permadani hijau.... horeee.... i'm coming.


Sebenarnya banyak banget nih hasil jepretan kameraku untuk mengabadikan keelokan alam yang luar biasa ini. Tapi karena badan udah capek dan ngantuk gak bisa diupload semua deh. Bagi teman-teman atau sahabat yang tertarik silahkan kunjungi sendiri dech biar gak penasaran. o iya biasanya setelah dari kebun teh saya mengunjungi rumah makan yang terletak di Kemuning saya sangat nyaman di sana.
Kalo mau lihat foto-foto juga ada di artikel saya yang kemarin tentang kebun teh 


0 comments:

Post a Comment